Mourinho Soal Ngamuknya di Markas Chelsea

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA - Laga antara Chelsea kontra Manchester United di ajang Premier League, berlangsung cukup panas. Bahkan, manajer Jose Mourinho tak kuasa menahan emosinya hingga sempat terjadi kericuhan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bermain di Stamford Bridge pada Sabtu 20 Oktober 2018, Chelsea yang tengah tertinggal 1-2 berhasil menyamakan kedudukan di menit 95. Gol balasan itu dicetak oleh Ross Barkley, dan memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Usai gol tersebut, kubu Chelsea melakukan selebrasi yang cukup berlebihan di bangku cadangan. Mourinho yang tengah duduk, langsung beranjak dari kursinya ketika seorang ofisial The Blues melakukan selebrasi dihadapannya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Manajer asal Portugal itu langsung mencoba menyerang pria yang diketahui bernama Marco Ianni. Pihak keamanan dan beberapa pemain Setan Merah langsung menahan Mourinho.

Usai pertandingan, Mourinho mengungkapkan bila perselisihan tersebut telah diselesaikan. Dia mengatakan Ianni telah meminta maaf kepadanya.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Bukan selebrasi, hanya edukasi yang keliru. Saya juga sering membuat kesalahan dalam sebuah pertandingan dan akan membuat lebih banyak lagi," ujar Mourinho.

"Sesudah pertandingan, kami bertemu dan dia meminta maaf. Jadi, permasalahannya sudah selesai," sambungnya dilansir Sky Sports.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024