Mourinho Kecewa MU Gagal Menang Atas Chelsea

Pemain Manchester United, Anthony Martial (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Sport.net

VIVA - Manchester United harus puas bermain imbang di markas Chelsea pada laga Premier League, Sabtu 20 Oktober 2018. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan skor akhir yang didapat timnya.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Tandang ke Stamford Bridge, MU tertinggal lebih dulu lewat gol Atonio Rudiger pada menit 21. Namun, pada babak kedua berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui dua gol Anthony Martial.

Sayangnya, Ross Barkley memupus mimpi MU untuk raih poin sempurna lewat golnya di menit 95. Laga pun berkesudahan dengan skor 2-2.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Meskipun gagal menang, Mourinho mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Meskipun, dirinya kecewa dengan hasil akhir pertandingan.

"Laga tersebut berakhir positif untuk Chelsea. Ketika Anda menjadi tim yang lebih baik, Anda pantas menang. Manchester United pantas menang karena mendominasi babak kedua, namun inilah sepakbola," ujar Mourinho dilansir Sky Sports.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Saya terkesan dengan performa para pemain. Kami seharusnya mendapatkan hasil yang lebih baik. Semua pemain mengerti tugas mereka. Saya tak ingin menyalahkan pemain tertentu. Para pemain merasa senang dengan performa mereka, namun tidak puas dengan skor pertandingan," lanjutnya.

Tambahan satu poin dari laga ini membuat MU menduduki posisi posisi 9 dengan 14 poin. Sedangkan Chelsea berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 21 poin dari 9 pertandingan.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024