Emery: Arsenal Tak Boleh Meremehkan Leicester

Manajer Arsenal, Unai Emery, bersama CEO Ivan Gazidis
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Arsenal, Unai Emery, menuntut anak asuhnya tampil maksimal saat menghadapi Leicester City pada lanjutan pertandingan Premier League pekan ke-9 di Emirates Stadium, Senin dinihari, 22 Oktober 2018.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Seperti diketahui, Arsenal saat ini sedang menikmati periode yang baik. The Gunners mampu meraih sembilan kemenangan beruntun di semua ajang musim ini.

Dengan torehan tersebut, Emery berharap skuat besutannya tidak boleh lengah menganggap remeh Leicester. Karena The Foxes adalah lawan yang berbahaya. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Pertandingan berikutnya kami akan melawan Leicester, dan saya mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan laga yang sulit" kata Emery, seperti dikutip Sports Mole.

Meski kondisi Leicester yang belum stabil, namun Emery yakin bahwa timnya enggan menganggap enteng sang tamu di Emirates Stadium.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Leicester adalah tim yang sangat bagus dan di bawah asuhan Claude Puel, mereka memiliki identitas permainan yang jelas," ungkapnya.

"Mereka adalah tim yang sangat kompetitif. Mereka punya banyak pemain bagus dan kami butuh memperkuat mentalitas kami daripada pertandingan sebelumnya," 

Arsenal membidik tiga poin penuh dihadapan publiknya sendiri demi memperbaiki posisi mereka. Saat ini, Mesut Oezil cs berada peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin. Sedangkan, Leicester masih terpaku di urutan ke-10 dengan torehan 12 poin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya