Mourinho Ngamuk Skuat MU Bocor Sebelum Laga Kontra Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United kembali mengalami kejadian tak menyenangkan jelang pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu 20 Oktober 2018. Susunan pemain mereka telah bocor lebih dahulu dan banyak beredar di media sosial.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir Daily Mirror, manajer Jose Mourinho merasa begitu marah susunan pemainnya bisa bocor. Padahal, Mourinho tak memberi tahu orang di luar MU soal strategi mengejutkannya melawan Chelsea.

Ya, Mourinho melakukan banyak perubahan di laga kontra Chelsea. Dan, yang paling menarik adalah saat memilih peran gelandang sentral untuk Juan Mata. Tentu saja, kebocoran ini menjadi keuntungan bagi Chelsea. Mereka pasti sudah mengantisipasi cara main MU yang tak biasa.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mourinho merasa sangat marah dengan kebocoran informasi yang dialami MU. Dia merasa tak ada lagi privasi di internal MU.

Pria asal Portugal ini pun berencana untuk melakukan investigasi, demi mengetahui siapa sebenarnya oknum yang sudah membocorkan segala macam informasi internal MU.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Wajar kalau Mourinho marah. Sebab, bukan kali pertama MU mengalami masalah ini. September 2018, MU juga sempat mengalaminya.

Ketika ingin menghadapi West Ham United, skuat MU bocor beberapa jam sebelum laga. Akhirnya, MU kalah, 1-3 dari West Ham.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024