Maurizio Sarri: MU Lebih Kuat dari Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • twitter/@ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengakui kekuatan Manchester United (MU) saat ini bisa lebih kuat dibanding timnya. Dan mantan pelatih Napoli itu pun tahu bahwa "duel fisik" bukanlah tipe permainan andalannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sarri menyebut Chelsea memang "keteteran" saat dipaksa adu permainan fisik ala MU saat The Blues ditahan imbang 2-2 di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Skema itu pun diakui Sarri sukses diterapkan MU untuk membuat timnya tidak nyaman dan mati kutu oleh skuat The Red Devils.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Coba kita lihat selama babak pertama melawan MU, kami memainkan sepakbola ala tim ini dengan sangat baik. Tetapi, kami justru tak bermain terlalu baik di babak kedua," ungkap Sarri yang dilansir Sky Sports.

Ini adalah pertama kalinya Sarri tampak marah kepada para pemainnya meskipun mereka tetap tak terkalahkan sejak ia menggantikan Antonio Conte di awal musim ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Petaka terjadi saat skor menjadi imbang, kami tak memainkan sepakbola kami, kami hanya bermain dengan bola panjang. Kami tak terorganisir berduel untuk merebut bola lawan," jelas pria asal Italia ini.

"Dalam sepakbola jenis ini, MU lebih baik dari kita," tegas Sarri.
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024