Chelsea Didesak Pecat Penyulut Emosi Mourinho

Insiden selebrasi gol Chelsea di depan bench Manchester United
Sumber :
  • instagram.com/talksport/

VIVA – Insiden perseteruan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dengan Asisten Manajer Chelsea, Marco Ianni, masih jadi perbincangan publik. Keduanya terlibat adu mulut usai selebrasi gol The Blues yang menyamakan skor 2-2 di laga pekan ke-9 Premier League, Sabtu malam 21 Oktober 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kejadian itu pun sontak memicu emosi The Special One oleh aksi tak terpuji asisten Maurizio Sarri itu. Gol Ross Barkley di akhir laga berujung perseteruan di lorong menuju ruang ganti pemain.

Sejumlah pihak langsung turut angkat suara mengomentari insiden itu, termasuk manajer tim nasional Inggris putri, Phill Neville. Mantan pemain MU dan Everton itu menilai tindakan provokasi Marco Ianni sudah sangat memalukan dan ia layak dipecat Chelsea.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

“Dia (Ianni) langsung meledek ke wajah Jose Mourinho, Michael Carrick dan hanya fokus merayakan di depan bench pemain MU. Benar-benar memalukan," ungkap Neville yang dilansir NBC Sports.

“Mourinho tidak bersalah dalam hal ini. Ianni merayakan gol di depan wajahnya dan mengepalkan tinju. Jika aku Maurizio Sarri, aku akan memanggil orang itu dan memecatnya dari klub," lanjutnya. (one)

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Baca: Eks Kapten MU Anggap Wajar Kemarahan Mourinho

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024