Legenda Inggris Minta Pemain Sayap MU Belajar dari Liverpool

Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (keempat dari kiri)
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Performa melempem Manchester United dalam sejak awal musim ini terus menuai sorotan. Salah satu poin yang paling jadi fokus perhatian antara lain adalah sektor lini serang.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Sejumlah aspek kekurangan di lini serang MU yakni determinasi sektor sayap yang dihuni Alexis Sanchez, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Menyoroti hal itu, legenda Setan Merah dan tim nasional Inggris, Gary Neville menyebut trio sayap andalan MU bisa mencontoh kerja keras para winger Liverpool.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

“Mereka bisa melakukan lebih baik. Mereka punya banyak talenta. Jika Anda memikirkan Lukaku, Sanchez, Martial dan Rashford, mereka perlu berjuang lebih keras lagi,” ungkap Gary Neville yang dilansir FOX Sports News.

“Saya mau melihat mereka berada di depan Lukaku. Saya mau dua pemain sayap, siapa pun itu, melihat apa yang dilakukan Sadio Mane dan Mohamed Salah di Liverpool, di mana mereka bermain menusuk ke dalam,” jelasnya.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Penampilan Anthony Martial cukup impresif saat membawa MU sukses menahan imbang Chelsea 2-2 di Stamford Bridge akhir pekan lalu dengan sumbangan dua golnya.

“Saya tak meminta mereka bermain lebih ke tengah, tapi ketika bermain, mereka sering berada di posisi yang siap untuk mencetak gol dan perlu ada penambahan kualitas ketenangan di kotak penalti lawan,” tambah Neville.

Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Bruno Fernandes mengatakan sepak bola seharusnya memperbolehkan pemain melepas baju untuk merayakan jika mereka mau, setelah Amad diusir dari lapangan melawan Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024