Tinggalkan Sanchez, Mourinho Pilih Pemain Muda Ini Hadapi Juventus

Pemain muda Manchester United, Tahith Chong
Sumber :

VIVA – Sejumlah penggawa Manchester United dipastikan absen berlaga saat menjamu Juventus pada duel ketiga penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB 24 Oktober 2018 di Old Trafford. Hal ini tampak saat Jose Mourinho memimpin latihan terakhir MU di Carrington Senin pagi waktu setempat.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Gelandang asal Chile, Alexis Sanchez jadi salah satu yang dilaporkan tak masuk dalam skema skuat MU pada laga kontra Bianconeri.

Dan untuk gantikan para pemain senior yang absen, Mourinho pun memanggil para pemain muda. Tahith Chong, Tom Sang and Zak Dearnley ikut serta dalam sesi latihan tersebut.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dari 3 nama tersebut, Tahith Chong paling jadi perhatian. Pemuda 18 tahun itu memang belum dipanggil ke skuat senior. Namun eks pemain Feyenoord tersebut namanya masuk dalam skuat Liga Champions musim depan.

“Saya punya rencana untuknya (Tahith Chong), ini jadi waktu yang paling memungkinkan berlatih bersama kami. Karena itu meningkatkan evolusinya, tetapi dia harus bermain di mana dia seharusnya," ujar Mourinho kepada The Sun.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Dia harus bermain di akademi dan berkembang secara fisik, karena jika dilihat secara fisik saat ini dia belum siap,” ujar Special One menambahkan.

Tak cuma Sanchez yang namanya tak tercantum dalam skema tim MU menjamu Juventus, nama-nama Marouane Fellaini, Phil Jones, Diogo Dalot, Scott McTominay dan Jesse Lingard juga melewatkan sesi latihan tersebut.

Baca: Legenda Inggris Minta Pemain Sayap MU Belajar dari Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya