Fulham Kalah di Kandang Sendiri Oleh AFC Bournemouth

Pertandingan Chelsea vs AFC Bournemouth di ajang Premier League 2018/2019
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Tuan rumah Fulham harus menelan pil pahit pada pekan 10 Premier League. Bermain di Craven Cottage, Fulham menyerah dari AFC Bournemouth 0-3, Sabtu, 27 Oktober 2018. 

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Dengan hasil ini, Bournemouth menempati peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan 20 poin. Sedangkan Fulham di zona degradasi dengan mengumpulkan lima angka dari 10 laga di Premier League. 

Bournemouth berhasil unggul saat pertandingan berusia 16 menit. Adalah Callum Wilson yang mencetak gol melalui tendangan penalti, setelah sebelumnya ia dilanggar di kotak terlarang. 

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Fulham menambah keunggulan pada menit 72. Umpan dari Ryan Fraser berhasil dikonversi menjadi gol oleh David Brooks dengan kaki kirinya. 

Lima menit jelang laga usai, Bournemouth menambah gol. Wilson kembali menambah gol dan membuat kedudukan menjadi 3-0 dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Fraser.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Susunan pemain:

Fulham: Sergio Rico; Denis Odoi, Tim Ream, Maxime Le Marchand; Timothy Fosu-Mensah, Michael Seri, Kevin McDonald, Ryan Sessengnon; Aboubakar Kamara, Aleksandar Mitrovic, Andre Schurrle

AFC Bournemouth: Asmir Begovic; Mathan Ake, Steven Cook, Simon Francis; Charlie Daniels, Jefferson Lerma, Lewis Cook, Adam Smith; Ryan Fraser, Callum Wilson, David Brooks

Hasil lain Premier League Pekan 10:

Brighton & Hove Albion vs Wolverhampton Wanderers: 1-0

Saouthampton vs Newcastle United: 0-0

Watford vs Huddersfield Town: 3-0

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya