Drama 4 Gol, Arsenal Gagal Tundukkan Crystal Palace

Duel Crystal Palace vs Arsenal.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal dibuat kerepotan saat menghadapi tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Minggu 22 Oktober 2018. The Gunners harus puas dengan skor imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Selhurst Park ini.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Petaka untuk Arsenal hadir jelang babak pertama berakhir. Shkodran Mustafi melanggar Cheikh Kouyate di kotak terlarang. Wasit Martin Atkinson yang memimpin jalannya pertandingan tak ragu menunjuk titik putih.

Luka Milivojevic yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Dia sukses memperdaya kiper Arsenal, Bernd Leno.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Setelah itu, Arsenal sebenarnya mampu membalikkan kedudukan. Dimulai dengan gol tendangan bebas Granit Xhaka di menit 51, yang masuk ke pojok gawang Palace.

Lima menit kemudian, Arsenal sukses membalikkan skor. Kali ini, Pierre-Emerick Aubameyang yang mencatatkan namanya di papan skor.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Sayang, kemenangan Arsenal buyar di menit 83. Palace kembali mendapatkan hadiah penalti. Wilfried Zaha dijatuhkan Xhaka di kotak terlarang.

Milivojevic kembali maju sebagai eksekutor. Dan dia kembali sukses mengoyak gawang The Gunners.

Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini menempatkan Arsenal di peringkat 4 dengan 22 poin dari 10 pertandingan.

Susunan Pemain 

Crystal Palace:  Wayne Hennessey; Patrick van Aanholt, Mamadou Sakho, James Tomkins, Aaron Wan-Bissaka; Cheikhou Kouyate, Luka Milivojevic, James McArthur; Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Andros Townsend.

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin (Stephan Lichtsteiner 46') Shkodran Mustafi, Rob Holding, Granit Xhaka; Lucas Torreira, Matteo Guendouzi; Alex Iwobi, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya