Sama-sama 10 Pemain, Arsenal Bekuk Blackpool

Para pemain Arsenal
Sumber :
  • twitter

VIVA – Arsenal mendapat kemenangan saat menghadapi Blackpool di lanjutan ajang Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB, 1 November 2018. The Gunners menang dengan skor tipis 2-1. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal turun dengan pemain lapis kedua. Gol pembuka baru tercipta di menit ke-33. Di awali dari umpan lambung dari Matteo Guendouzi dan berhasil dimaksimalkan oleh Stephan Lichsteiner. 

Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan di babak pertama. Memasuki babak kedua, skuat asuhan Unai Emery tidak mengendurkan serangan. Meriam London kemudian menambah keunggulan di menit ke-50 melalui Smith Rowe. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sayang mereka harus tampil dengan 10 pemain setelah kehilangan satu pemainnya di menit ke-56, Matteo Guendouzi. Dia menerima kartu kuning keduanya. 

Blackpool tidak mau menyia-nyiakan peluang. Unggul jumlah pemain membuat mereka tampil lebih leluasa dan akhirnya berhasil memangkas jarak di menit ke-66 melalui gol Paudie O'Connor. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun petaka datang di menit ke-84. Alih-alih menyeimbangkan skor, mereka malah juga bernasib serupa. Pauli O'Connor mendapat kartu merah. 

Tidak ada gol tambahan tercipta skor 2-1 untuk Arsenal bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Meriam London melangkah ke putaran keempat Piala Liga Inggris. 

Susunan Pemain

Arsenal: Petr Cech, Carl Jenkinson, Shkodran Mustafi, Julio Pleguezuelo, Stephan Lichtsteiner, Emile Smith-Rowe (Alex Iwobi 73'), Matteo Guendouzi, Henrikh Mkhitaryan, Aaron Ramsey, Ainsley Maitland-Niles (Lucas Torreira 60'), Danny Welbeck (Pierre Emerick Aubameyang 76').

Blackpool: Mark Howard, Michael Nottingham, Marc Bola, Oliver Turton, Ben Heneghan, Jay Spearing (c), Paudie O'Connor, Callum Guy (Joe O'Sullivan 86'), Nathan Delfouneso, Liam Feeney (Mark Cullen 79'), Jordan Thompson.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya