Derby London, Pochettino Sebut Emery Sahabat Baiknya

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • football365.com

VIVA – Derby London akan tersaji dalam perempatfinal Piala Liga Inggris. Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur pada perempatfinal Piala Liga Inggris, 17 Desember 2018. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tottenham berhasil lolos ke perempatfinal usai mengalahkan West Ham United 3-1. Sedangkan Arsenal mengalahkan Blackpool 2-1. 
 
"Saya sangat menghormati Unai Emery dan staf pelatihnya. Ini akan menjadi pertandingan bagus. Emery adalah teman baik saya, dan ia manajer top dan memiliki staf luar biasa," kata manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikutip dari Goal. 

Menurut Pochettino, Emery akan melakukan hal yang luar biasa bersama Arsenal. Pochettino menambahkan, percaya The Gunners akan sukses bersama Emery. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sementara itu, Pochettino memuji penampilan Son Heung-Min. Pemain internasional Korea Selatan tersebut berhasil menyumbangkan dua gol ketika Tottenham mengalahkan West Ham United 3-1. 

Pencapaian Son tersebut berhasil mengakhir puasa mencetak gol selama tujuh bulan. Musim lalu, Son mencetak 14 gol bagi Tottenham di semua kompetisi. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Son telah berjuang keras untuk mencoba dan mengubah situasi. Dan sekarang kepercayaan dirinya akan semakin tinggi," jelas Pochettino.  (one)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024