Perlakuan Tak Tahu Terima Kasih Arsenal ke Aaron Ramsey

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :

VIVA – Sebuah keputusan mengejutkan diambil Arsenal. Mereka menyatakan mundur dari proses negosiasi kontrak dengan aset berharganya, Aaron Ramsey.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Kontrak Ramsey akan selesai pada akhir musim 2018/19. Sempat ada negosiasi perpanjangan kerja sama yang digelar keduanya. Namun, belakangan Arsenal mundur dari negosiasi.

Mereka menangguhkan proses negosiasi. Dan, pada akhirnya, Arsenal memutuskan tak mau melanjutkan kerja sama dengan Ramsey.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Parahnya, Arsenal membiarkan nasib Ramsey terombang-ambing, bahasa kerennya digantung. Ramsey kesal dengan sikap Arsenal.

Sebab, tak satu orang pun dari manajemen yang bicara kepadanya terkait alasan mengapa Arsenal mundur dari proses negosiasi.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Saya menerimanya jika ada alasan jelas. Mungkin saya akan cari tahu, tapi sampai sekarang belum ada apa pun yang terjadi," kata Ramsey dilansir Metro.

Informasi dari Sky Sports, Ramsey telah didatangi oleh manajemen Arsenal. Akhirnya dia tahu mengapa The Gunners tak mau memperpanjang kontraknya.

Gelandang 27 tahun itu adalah pilar utama Arsenal sejak era Arsene Wenger. Selama berseragam Arsenal, Ramsey sudah mempersembahkan 3 Piala FA pada 2014, 2015, dan 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya