Baru Setengah Musim, Pemain Anyar Liverpool Ingin Hengkang

Gelandang Liverpool, Fabinho.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Gelandang Liverpool, Fabinho, dikabarkan tengah mempertimbangkan niatan untuk hengkang. Padahal, dia baru bergabung dengan The Reds kurang dari enam bulan.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu baru didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Dia diboyong dari AS Monaco dengan mahar £43,7 juta.

Digadang bakal menjadi regenerasi kekuatan di lini tengah, Fabinho nyatanya kesulitan menembus skuat utama The Reds. Dia kalah bersaing dengan James Milner, Georginio Wijnaldum, dan Jordan Henderson.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Imbasnya, pemain 25 tahun lebih banyak menghuni bangku cadangan. Sejauh ini, dia baru tampil sebanyak tiga kali sebagai starter di semua kompetisi.

Dikutip The Sun, eks penggawa Real Madrid itu pun dilaporkan merasa bosan dengan keadaannya saat ini. Dia ingin mendapat kepercayaan lebih dari manajer Juergen Klopp untuk diturunkan sebagai pemain utama.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Jika kondisi ini tak berubah dalam waktu dekat, Fabinho tak segan untuk meninggalkan Anfield. Apalagi, Paris Saint-Germain tertarik untuk memboyongnya.

Sebelum hijrah ke Liverpool, Fabinho merupakan pemain penting di Monaco. Dia mampu bermain di banyak posisi terutama gelandang dan bek sayap. Dia juga berhasil membantu Monaco juara Ligue 1 pada musim 2016/2017.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024