MU Bakal Bikin Jose Mourinho Frustrasi, Real Madrid Bisa Tenang

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajemen Manchester United tak ingin lagi menuruti apa yang diinginkan oleh Jose Mourinho. Meski saat ini juru taktik asal Portugal itu sangat bernafsu untuk mendatangkan pemain baru.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari ESPN FC, manajemen MU berencana untuk melakukan veto terhadap pengajuan Mourinho mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Mourinho meminta dana kepada manajemen MU, setidaknya £100 juta (Rp1,9 triliun). Pemain yang diincarnya adalah bek Real Madrid, Raphael Varane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ngototnya Mourinho mendatangkan Varane bukan tanpa alasan. Sudah sejak awal musim lalu dia masuk daftar pemain incaran MU.

Performa MU yang sedang menurun menjadi salah satu sebab Mourinho tidak mendapat keistimewaan dari manajemen lagi. Setan Merah tercecer di urutan ke-8 klasemen sementara Premier League dengan 17 poin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dari 10 pertandingan yang telah dilalui, MU sudah kebobolan 17 kali. Itu sebabnya Mourinho ingin segera ada pemain baru yang bisa memperkokoh lini pertahanan.

Tidak diloloskannya permintaan Mourinho oleh manajemen bisa membuat Madrid tenang. Apalagi, mereka saat ini juga sedang dalam penurunan performa. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024