Siap-siap Mourinho, Manajemen MU Segera Sampaikan Kabar Buruk

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Jose Mourinho siap-siap mendengar kabar mengecewakan lagi dari manajemen Manchester United. Kabarnya itu ada kaitan dengan bursa transfer.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pembelian pemain dari awal memang menjadi hal yang dikeluhkan Mourinho. Pada musim panas, The Special One ngotot minta didatangkan bek tengah.

Sayangnya, manajemen menolak. Padahal, Mourinho sudah menyodorkan sejumlah nama, mulai dari Tobias Alderweireld, Harry Maguire, hingga Jarome Boateng.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pertahanan masih menjadi masalah MU sepanjang musim ini. Dan Mourinho berharap manajemen pada awal tahun mau mengambulkan permohonan memboyong bek tengah baru, untuk menyelesaikan masalah akut tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tapi kini Mourinho harus kembali menelan ludah. Menurut ESPN, manajemen masih belum mau mengabulkan permintaan itu. Kondisi finansial menjadi alasan mereka kembali menolaknya.

Padahal tadinya Mourinho sudah berharap manajemen mau mendukung untuk memboyong target baru, yakni Milan Skriniar (Inter Milan), Alessio Romagnoli (AC Milan), dan Nikola Milenkovic (Fiorentina).

Lebih dari itu, jangan untuk medesak manajemen mengabulkan permohonan transfer, jika menengok kembali ke beberapa pekan terakhir, sebenarnya posisi Mourinho pun masih dalam ancaman. Santer beredar isu dia akan didepak dari jabatan manajer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya