6 Fakta Menarik yang Patut Diketahui Jelang Bournemouth Vs MU

Pemain Manchester United saat rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United akan bertandang ke Vitality Stadium menghadapi tuan rumah, Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Sabtu 3 November 2018.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tuan rumah memiliki posisi lebih baik dari MU di klasemen sementara Premier League saat ini. Bournemouth berada di posisi 6 dengan 20 poin.

Sementara MU besutan Jose Mourinho masih tercecer di posisi 8 setelah baru membukukan 17 poin dari 10 pertandingan yang dijalani.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bagaimana peluang kedua tim di laga nanti? Seperti dilansir Skysports, berikut ini rangkuman fakta menarik Bournemouth Vs MU:

1. Setelah memenangi laga pertama di Premier League melawan MU (2-1 pada Desember 2015), Bournemouth tidak pernah menang melawan MU di lima laga berikutnya (1 imbang, 4 kalah).

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

2. Bournemouth tidak terkalahkan di enam laga kandang terakhir mereka di Premier League (4 menang, 2 imbang). Mereka terakhir kali kalah di kandang pada April 2018. Oleh MU, 0-2.

3. Bournemouth besutan Eddie Howe meraih clean sheet di tiga laga terakhir mereka di Premier League musim ini.

4. MU meraih kemenangan di dua kunjungan terakhir ke kandang Bournemouth di ajang Premier league dengan agregat gol 5-1. 

5. MU hanya menang dua kali dari tujuh laga tandang terakhir mereka di Premier League (2 menang, 2 imbang, 3 kalah). 

6. Di 10 laga Premier League musim ini, MU sudah kebobolan 17 gol dan hanya clean sheet sekali. Padahal musim lalu, mereka cuma kebobolan 4 gol dan 8 kali clean sheet di 10 laga pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya