Jamu Liverpool, Arsenal Ingin Akhiri Rekor Buruk Lawan 5 Raksasa EPL

Para pemain Arsenal
Sumber :
  • twitter

VIVA – Arsenal akan bertemu lawan berat, Liverpool di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League (EPL), Minggu dini hari nanti, 4 November 2018.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Arsenal saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan 22 poin dari 10 laga. Sementara The Reds di posisi dua dengan torehan 26 poin.

Ada misi khusus Arsenal di laga ini. The Gunners ingin mengakhiri rekor buruk mereka yang kerap kesulitan meraih kemenangan melawan 5 tim elite Premier League.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Di Premier League musim lalu, Arsenal hanya menang sekali dari 10 laga melawan Chelsea, Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur. 

Catatan buruk Arsenal berlanjut di awal musim ini. Kala mereka takluk 0-1 dari ManCity dan tumbang 2-3 dari Chelsea, Agustus 2018 lalu.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kami ingin menulis sejarah baru. Sejarah baru kami adalah saat ini (bukan masa lalu)," kata manajer Arsenal, Unai Emery dilansir Skysports, Sabtu 3 November 2018, 

"Saya percaya dengan pemain saya dan proyek klub ini. Kami memulai musim ini sangat positif. Tapi kami masih butuh mengembangkan diri," lanjut

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024