Laju Apik Bournemouth Ancam Misi Kebangkitan MU

Pemain Manchester United saat rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United kembali menghadapi ujian di Premier League. Akhir pekan ini, Sabtu 3 November 2018, mereka harus bertandang ke Vitality Stadium, kandang Bournemouth.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Memang Bournemouth bukan tim dengan nama besar, apalagi bertabur bintang. Tapi bagaimana pun MU tidak bisa memandang mereka sebelah mata.

Di klasemen sementara, bahkan MU sudah kalah dari Bournemouth. Sang lawan berada di posisi enam dengan 20 poin, sedangkan 'Setan Merah' cuma duduk di peringkat delapan dengan 17 poin.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tren Bournemouth juga sedang bagus-bagusnya. Mereka belum kalah dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, malah lima di antaranya berujung dengan kemenangan.

Para pemain Manchester United

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Itu berbanding terbalik dengan MU yang hanya mampu meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan di semua ajang. Lima di antaranya bahkan mereka menuai kekalahan.

Jelang pertandingan, manajer MU, Jose Mourinho, menegaskan timnya wajib segera bangkit. Dia ingin pada tutup tahun ini mereka kembali ke posisi yang selayaknya.

"Saya pikir hingga akhir Desember, kita akan berada di posisi tidak seperti sekarang. MU akan lebih baik," ucapnya dikutip BBC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya