Watford Gagal Tembus Lima Besar, West Ham dan Everton Beringas

Pemain depan Everton, Richarlison, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :

VIVA – Empat laga Premier League 22018/2019 pekan ke-11, digelar Sabtu 3 November 2018 WIB. Hasil mengecewakan didapat Watford yang gagal menembus lima besar. Sementara itu, West Ham United dan Everton menang dengan skor meyakinkan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dimulai dari duel Watford kontra Newcastle United di St James' Park. Mengusung ambisi menembus lima besar klasemen, pasukan Nuno Espirito Santo justru mengalami kegagalan. Gol tunggal Ayoze Perez di menit 65 mengubur mimpi The Hornets naik ke posisi kelima klasemen.

Sementara itu, gol tunggal Demarai Gray berhasil mengantar Leicester City menang atas Cardiff City di Cardiff City Stadium. Kemenangan ini terasa spesial sebagai dedikasi pasukan The Foxes kepada mendiang presiden klub, Vichai Srivaddhanaprabha, yang tewas akibat kecelakaan helikopter pekan lalu.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Berlanjut ke duel yang digelar di Goodison Park, saat Everton menggilas tamunya, Brighton and Hove Albion 3-1. Sumbangan dua gol Richarlison dan satu gol Seamus Coleman, mengantar anak asuh Marco Silva meraih poin penuh dalam laga ini.

Kemenangan besar juga diraih oleh West Ham United saat menjamu Burnley di Olympic Stadium. Dua gol Felipe Anderson, serta sumbangan Marko Arnautovic dan Javier "Chicharito" Hernandez, memastikan kemenangan 4-2 The Hammers atas Burnley.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Dalam pertandingan lainnya, Manchester United juga berhasil menang dramatis atas AFC Bournemouth. Sempat tertinggal lebih dulu, armada Setan Merah menang tipis berkat sumbangan gol Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024