Imbangi Liverpool, Bukti Arsenal Makin Berbahaya

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Manajer Arsenal, Unai Emery, menyoroti kemajuan yang ditunjukkan timnya, usai bermain imbang dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 4 November 2018. The Gunners bermain imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Emery menilai, Arsenal sudah mampu bersaing dengan tim penghuni empat besar Premier League. The Gunners mulai menunjukkan perkembangan saat bertemu tim besar, setelah kalah beruntun dari Manchester City dan Chelsea di awal musim.

"Pertandingan ini sama pentingnya dengan laga lain, sebab sama-sama memperebutkan tiga angka. Seperti halnya melawan Crystal Palace, atau pekan depan melawan Wolves. Hari ini adalah ujian, bagaimana kami menghadapi tim seperti Liverpool," kata Emery dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Setelah kalah dari ManCity dan Chelsea, kami makin dekat dengan tim-tim seperti itu. Kami harus menunjukkan kualitas seperti ini di setiap pertandingan. Semua laga itu penting," lanjut eks pelatih Paris Saint-Germain ini.

Di laga kontra Liverpool, Arsenal tertinggal lebih dulu lewat gol James Milner di menit 61. Gol Alexandre Lacazette di menit 81, membuat kedudukan menjadi sama kuat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Arsenal duduk di peringkat 5 dengan raihan 23 poin dari 11 laga. Mereka tertinggal empat angka dari Liverpool yang bercokol di puncak klasemen.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024