Cerita Sterling Tak Rakus Buat Bikin Hattrick

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Dua bintang muda Manchester City, Leroy Sane dan Raheem Sterling, sama-sama tampil impresif saat mengantar The Sky Blues menang besar atas Southampton. Sane dan Sterling sama-sama mencetak dua gol dalam laga tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

City tampil beringas saat menjamu Southampton di Etihad Stadium dalam laga pekan ke-11 Premier League 2018/2019. Dalam laga tersebut, pasukan Pep Guardiola sukses menggilas Southampton 6-1, Sabtu 4 November 2018 WIB.

Ada cerita unik dibalik kemenangan telak City atas Southampton. Ya, kisah datang dari Sterling yang menjadi bintang dalam laga ini. Sterling ikut andil dalam lahirnya empat gol City dalam laga ini. Sterling mencetak dua gol dan dua assist.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Lalu, apa ceritanya? Menurut Sterling ia bisa saja mencetak hattrick dalam laga tersebut. Sebab, Sterling punya peluang besar untuk mencetak gol ketiganya dalam laga tersebut jelang akhir laga. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun ini lebih memilih menyodorkan bola kepada Sane daripada mencetak hattrick.

Sterling merasa, Sane adalah rekan yang selalu memperhatikan gerak-geriknya di atas lapangan dan senantiasa mendukungnya. Oleh sebab itu, Sterling merasa senang bisa berbagi gol dengan winger asal Jerman itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Leroy (Sane) adalah pemain yang selalu melihatku. Dia selalu membuka matanya. Saya memang diambang hattrick. Tapi, saya senang memberikan (umpan) untuknya," kata Sterling dikutip BBC.

Pemain kelahiran Kingston, Jamaica, sudah mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan Premier League musim ini. Gol keduanya ke gawang Southampton jadi yang ke-50 yang dicetak Sterling di semua ajang, selama hampir empat musim membela panji Manchester Biru.
 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024