Tak Terkalahkan di 4 Laga, MU Kembali ke Era Alex Ferguson

Pemain Manchester United saat rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United mulai bisa percaya diri dengan penampilan di Premier League musim ini. Dalam empat pertandingan terakhir, skuat besutan Jose Mourinho tidak terkalahkan.

Serie A: Inter Keok, Dipermalukan AS Roma di San Siro

Newcastle United menjadi korban pertama mereka dengan kemenangan 3-1. Lalu Setan Merah bermain imbang 2-2 saat melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Pada pekan selanjutnya, MU menang atas Everton dengan skor 2-1. Skor sama mereka dapatkan saat mengalahkan Bournemouth pada Sabtu 3 November 2018.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Torehan positif itu membuat posisi MU di klasemen sementara ada di urutan ketujuh. Total poin yang mereka dapat setelah melakoni 11 pertandingan adalah 20.

Bek MU, Chris Smalling, menilai mental rekan setimnya sudah pulih. Dia merasa saat ini seperti saat Setan Merah berada di era keemasan di bawah arahan Alex Ferguson.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Tidak peduli seberapa buruk kami bermain di babak pertama melawan Bournemouth. Tapi di babak kedua kami percaya bisa memenangkan pertandingan, dan itu adalah perasaan luar biasa," ujar Smalling, dikutip dari Sky Sports.

"Kami selalu kompak. Klub ini selalu dibicarakan lebih sering dari yang lain, dan kami sebagai pemain butuh terus bersama dan mencoba meraih hasil terbaik," imbuhnya.

Meski begitu, Smalling dan rekan-rekannya sudah harus segera bersiap menatap pertandingan pekan selanjutnya. Mereka akan melawat ke Etihad Stadium, markas Manchester City pada Minggu 11 November 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya