Pogba: Bagi Ronaldo, Bikin Gol Semudah Minum Air

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Pujian dilontarkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, kepada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dilakukan jelang duel Juve kontra MU di penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 8 November 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo bakal diandalkan Juve dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium nanti. Meski belum mencetak gol di Liga Champions musim ini, Pogba sama sekali tak meragukan kualitas CR7.

"Saya rasa, Juventus membuat keputusan tepat dengan mendatangkan Ronaldo. Selalu bagus memiliki pemain seperti Cristiano dalam tim Anda," kata Pogba dilansir Soccerway.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Bermain bersama pemain hebat seperti Ronaldo, (Lionel) Messi, dan Neymar selalu menyenangkan. Sekarang, dia membela Juventus. Saya rasa, dia sangat senang bisa membela Juventus. Hal yang bagus Juventus memiliki pemain yang bisa mencetak gol semudah dia minum air," lanjut pemain internasional Prancis ini.

Juventus saat ini memuncaki klasemen Grup H dengan 9 poin dari tiga pertandingan. Sedangkan MU berada di posisi kedua dengan 4 poin. Dengan hasil imbang, Bianconeri sudah bisa memastikan diri melaju ke babak 16 besar dan akan menjadi juara grup bila bisa mengalahkan MU.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Bagi Ronaldo dan Pogba, duel Juventus melawan MU adalah laga reuni. Sebelumnya, Pogba pernah membela Juve, sedangkan CR7 pernah menjadi bagian dari Setan Merah. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024