Oezil Ungkap Target Jangka Panjang Bersama Arsenal

Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil

VIVA – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengungkapkan target jangka panjangnya bersama The Gunners. Dia ingin terus membela Tim Meriam London hingga akhir kariernya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Eks pemain Real Madrid itu sedang menikmati masa-masa indah bersama Arsenal di bawah komando Unai Emery. Dia dinilai bangkit kembali bersama pelatih asal Spanyol itu.

Oezil kembali membuktikan kapasitasnya sebagai jenderal lapangan tengah. Dia mampu membawa Arsenal tetap bisa bersaing di papan atas Premier League dan lolos ke fase knockout Liga Europa. Dia juga sudah mencetak empat gol di sepanjang musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Fakta tersebut membuat pemain 30 tahun ingin terus menjalin kisah manis bersama The Gunner. Terlebih, kontraknya masih berlaku hingga 2021.

"Mengapa tidak? Usia saya masih muda. Saya masih 30. Dalam sepakbola, semua hal bisa terjadi," kata Oezil ketika membahas keinginan pensiun bersama Arsenal dikutip The Sun.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Yang pasti, saya sangat senang bisa bermain di klub seperti Arsenal. Saya sangat menikmatinya dan saya bisa bayangkan untuk pensiun bersama Arsenal," ungkapnya.

Lebih lanjut, Oezil juga membahas sampai kapan dia ingin terus merumput. Tak tanggung-tanggung, pemain berdarah Turki itu ingin bermain hingga usia 38 tahun.

"Mungkin, (saya akan bermain) hingga usia 38. Itu serius. Saya selalu berpikir jika kondisi saya masih baik, saya bisa bermain hingga usia 35 atau 36. Jika semuanya berjalan baik, kita lihat saja ke depannya," lanjut Oezil. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya