Manchester City Perpanjang Kontrak Sterling

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA - Manchester City resmi memperpanjang kontrak Raheem Sterling. Pemain timnas Inggris tersebut akan berkostum The Citizens hingga lima tahun ke depan.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

 

Sejatinya kontrak Sterling akan habis pada 2020, namun ManCity rupanya tak mau kehilangannya. Eks pemain Liverpool itu mengaku senang dengan kontrak barunya tersebut.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Dengan kontrak baru ini, Sterling dikabarkan menjadi pemain Britania dengan bayaran tertinggi di dunia. Sterling diyakini menerima gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan.

"Aku senang sekali bisa menandatangani kontrak baru. Perkembanganku di sini begitu luar biasa. Aku merasa sejak pertama aku bergabung, keputusan itu tepat untukku. Sudah terbayar dan aku benar-benar bersyukur," sambungnya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Pemain yang dibeli pada 2015 lalu itu, berhasil mencetak 11 gol dan 10 assist di musim perdananya. Perkembangan Sterling kian menanjak saat ManCity dilatih Josep Guardiola.

Sterling telah mengemas 40 gol dan 45 assist dari lebih 100 pertandingan. Untuk musim ini, pemain berusia 23 tahun itu telah membukukan tujuh gol dan tujuh assist dalam 14 pertandingan.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022