Hitung-hitungan Mourinho Jelang Derby MU Kontra ManCity

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Kemenangan atas Juventus di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin, jelas jadi modal berharga bagi Manchester United jelang laga derby kontra Manchester City. Lalu, apa kata Jose Mourinho jelang laga bertajuk Manchester Derby episode ke-146 ini?

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Armada Setan Merah yang tengah tampil inkonsisten di luar dugaan mampu mengalahkan Juventus 1-0, dalam matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/2019 yang digelar di Juventus Stadium, Turin. Dengan hasil positif ini, MU "pede" meski harus melawat ke markas City.

Mourinho sudah memperhitungkan hasil paling pahit yang akan diterima MU. Jika melihat tabel klasemen, jika nanti MU bisa menahan imbang City, maka selisih nilai akan tetap sembilan poin. Sementara jika kalah, maka MU akan tertinggal semakin jauh, 12 poin.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Meski demikian, Mourinho yakin jika laga nanti bukan saja sulit buat timnya. Tapi, Mourinho juga yakin hal sulit juga akan dialami City juga.

"Kami harus berpikir tentang pertandingan nanti. Jika kami imbang maka (selisih) menjadi sembilan poin. Dan jika kami kalah, akan menjadi 12 poin. Tapi, ini bukan cara kami memandang pertandingan ini," kata Mourinho seperti dikutip FourFourTwo.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

"Saya pikir, (City) semakin dewasa. Tetapi, kami juga harus tumbuh dalam kekompakan dan memulai pertandingan dengan baik. Ini pertandingan sulit melawan tim sulit, dan ini juga akan sulit buat mereka," ujarnya.

Saat ini MU masih berada di posisi 7 klasemen dengan raihan 20 poin. Catatan ini terpaut sembilan poin di belakang City yang masih kokoh di puncak klasemen. (ren)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Pemain keturunan Indonesia, Jairo Riedewald tampil saat Crystal Palace menghancurkan Manchester United (Man Utd) dalam lanjutan Premier League,

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024