Klopp Girang Betul Liverpool Kembali Puncaki Klasemen

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Juergen Klopp begitu sumringah usai Liverpool berhasil meraih poin sempurna dalam laga kontra Fulham. Menjamu Fulham di Anfield dalam laga pekan ke-12 Premier League 2018/2019, The Reds menang 2-0, Minggu 11 November 2018 WIB.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sumbangan gol Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri cukup untuk membawa Liverpool menang dalam laga ini. Meski hanya mampu mencetak dua gol di tengah banyaknya peluang, Klopp nampaknya tidak peduli. Ia hanya melihat pasukannya menunjukkan kerja keras dan militansi untuk meraih kemenangan.

Tak hanya itu, Klopp juga puas Liverpool saat ini sudah mencatat 30 poin. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini merasa ia dan para pemain sudah memaksimalkan peluang untuk bisa naik ke puncak klasemen. Meskipun, posisi Liverpool belum sepenuhnya aman.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

"Ini hasil yang bagus dan sekarang kami memiliki 30 poin, itu sempurna. Saya mengharapkan permainan semacam ini, Anda harus menyelesaikan peluang yang Anda miliki. Tapi saya pikir, kami fokus dan terkonsentrasi di dalam permainan," ujar Klopp dikutip BBC Sport.

"Kami melakukan akselarasi di momen yang tepat. Kami memiliki peluang besar. Saya tidak yakin berapa banyak, tapi kami mencetak dua gol. Saya sangat senang. Selain bisa mencetak lebih banyak gol, itu adalah kinerja yang sangat bagus. Kami sudah bekerja keras, dan kami menang," katanya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Liverpool untuk sementara memimpin klasemen sementara Premier League 2018/2019 dengan catatan 30 poin. Akan tetapi, posisi Liverpool belum aman. Sebab, Liverpool bisa saja tergeser jika Manchester City bisa mengalahkan Manchester United dalam laga setelah ini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024