Penyesalan Mourinho Mainkan Fellaini di Derby Manchester

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui rencananya di derby melawan Manchester City, Minggu 11 November 2018, berantakan. Itu setelah Paul Pogba dipastikan absen lantaran mengalami cedera.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pusing tujuh keliling, itulah perasaan Mourinho sebelum laga. Sebab, Mourinho merasa tak ada lagi pemain yang bisa menjadi pengganti sepadan bagi Pogba.

Dia berharap ada bigman di lini tengah, pendamping Nemanja Matic, yang bisa meredam agresivitas para pemain ManCity dengan fisiknya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Satu-satunya pilihan adalah Marouane Fellaini. Sayangnya, Fellaini main di luar ekspektasi.

Performanya tak bikin Mourinho puas. Yang ada, The Special One malah kecewa dengannya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Fellaini seharusnya tak main selama 90 menit karena terlalu lama. Dia seharusnya ada di bangku cadangan dan jadi pengganti pada penghujung pertandingan. Dia main, karena Pogba absen," kata Mourinho dilansir MUTV.

Meski begitu, Mourinho tetap melontarkan pujian kepada Fellaini dan anak-anak asuhnya yang lain. Menurutnya, MU sudah bekerja dengan keras di laga derby.

"Bukan akhir pekan yang enteng bagi kami. Tapi, saya bilang ke pemain, ada perkembangan yang memuaskan ketimbang sebelumnya. Kami lebih kuat dan kompak," terang Mourinho. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya