MU Kalah dan Terlempar ke Posisi 8, Mourinho Lupakan Misi Jadi Juara

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Usai ditekuk Manchester City, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan berbicara soal kans timnya menjuarai Premier League musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Setan Merah kalah 1-3 dari ManCity di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 12 November 2018.

Kekalahan ini membuat MU turun ke posisi 8 dengan 20 poin dari 12 laga. MU tertinggal 12 poin dari ManCity (32 poin) yang kokoh di puncak klasemen.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami berada di luar posisi 4 besar. Bagaimana mungkin bisa bicara tentang peluang juara?" kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.

"Untuk berbicara tentang trofi juara, kami terlebih dulu harus berada di posisi 4 besar," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dengan posisi timnya saat ini, Mourinho coba melupakan misi memburu trofi juara. Dia untuk sementara ingin fokus membawa MU menembus posisi 4 besar.

"Kami akan berusaha bertarung untuk memangkas selisih poin dan menembus 4 besar. Jika kami bisa ke sana, tinggal kita lihat perbedaannya," jelasnya.

Saat ini, MU masih tertinggal tujuh poin dari tim peringkat 4 Premier League, Tottenham Hotspur yang sudah mengoleksi 27 poin dari 12 laga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya