MU Kalah dan Terlempar ke Posisi 8, Mourinho Lupakan Misi Jadi Juara

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Usai ditekuk Manchester City, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan berbicara soal kans timnya menjuarai Premier League musim ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Setan Merah kalah 1-3 dari ManCity di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 12 November 2018.

Kekalahan ini membuat MU turun ke posisi 8 dengan 20 poin dari 12 laga. MU tertinggal 12 poin dari ManCity (32 poin) yang kokoh di puncak klasemen.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami berada di luar posisi 4 besar. Bagaimana mungkin bisa bicara tentang peluang juara?" kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.

"Untuk berbicara tentang trofi juara, kami terlebih dulu harus berada di posisi 4 besar," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Dengan posisi timnya saat ini, Mourinho coba melupakan misi memburu trofi juara. Dia untuk sementara ingin fokus membawa MU menembus posisi 4 besar.

"Kami akan berusaha bertarung untuk memangkas selisih poin dan menembus 4 besar. Jika kami bisa ke sana, tinggal kita lihat perbedaannya," jelasnya.

Saat ini, MU masih tertinggal tujuh poin dari tim peringkat 4 Premier League, Tottenham Hotspur yang sudah mengoleksi 27 poin dari 12 laga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya