Bintang ManCity Sebut MU Nyaris Mustahil Bisa Juara Musim Ini

Pemain Manchester City, Bernardo Silva rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA – Bintang Manchester City, Bernardo Silva sangat senang atas pengaruh besar kemenangan timnya dalam Derby Manchester, akhir pekan lalu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

ManCity mengandaskan perlawanan Manchester United dengan skor 3-1 di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu kemarin.

Kemenangan ini membuat ManCity sukses mempertahankan posisi puncak klasemen. Di sisi lain, MU kian terlempar dari papas atas.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bernardo Silva mengklaim, kekalahan akhir pekan lalu membuat MU bisa dianggap sudah 'tersingkir' dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Pasalnya, MU saat ini tertinggal jauh di klasemen. MU (20 poin) berada di posisi 8 dan tertinggal 12 poin dari ManCity di puncak (32 poin).

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Itu pasti sulit (Jika MU ingin kembali masuk dalam perburuan gelar juara musim ini)," kata Silva seperti dikutip dari Tribal Football.

"Tidak hanya tertinggal jauh dari ManCity, mereka juga terpaut 10 poin dari Liverpool (posisi 2). Ini selisih poin yang sangat banyak," ujarnya menambahkan.

Silva mengungkapkan, MU memang masih berpeluang juara meski tipis. Karena liga baru berjalan 12 pertandingan. Tapi ini ditentukan dua faktor.

"Mereka harus bermain nyaris sempurna dan di sisi lain berharap tim-tim di atasnya kehilangan banyak poin. Tapi saya pikir, ini tidak akan mudah (buat MU)." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya