Demi Arsenal, Oezil Tolak Tawaran Rp19,2 Triliun dari Klub Asia

Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil

VIVA –  Uang ternyata bukan segalanya untuk gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Demi bertahan di Arsenal, pemain asal Jerman ini menolak tawaran gila dari klub-klub Asia.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Agen Oezil, Dr Erkut Sogut, menyebut jika kliennya mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub Asia. Bahkan ada tawaran sebesar £1 juta atau setara Rp19,23 triliun per pekan. Namun, Oezil memilih setia di Emirates Stadium.

"Kami mendapatkan tawaran besar dari Asia. Ada beberapa tawaran gila. Tapi untuk Mesut, uang bukanlah faktor terbesar," kata Sogut dilansir Standard Sport.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Memang, uang adalah salah satu faktor yang harus dipertimbangkan. Tapi, orang-orang harus ingat bahwa kemampuan sepakbola bukan salah satu aspek dalam negosiasi. Dampak komersial pemain juga sangat penting saat ini," lanjutnya.

Oezil sudah menyatakan komitmen bersama Arsenal hingga 2021. Bisa jadi, pemain 30 tahun ini akan mengakhiri karier bersama The Gunners.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Ini tergantung pada isi hatinya. Kami bisa saja menandatangani kontrak dengan klub lain, tapi Mesut mencintai klub ini (Arsenal). Saya menjelaskan semuanya dan dia hanya berkata, 'Ini rumah saya. Saya ingin berada di sini'," ungkap Sogut menirukan ucapan Oezil.

Oezil membela Arsenal sejak musim 2013-14, usai hengkang dari Real Madrid. Total, dia sudah menyumbangkan 41 gol dari 204 penampilan bersama The Gunners di semua kompetisi.
 

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024