3 Rekrutan MU yang Bikin Mourinho Stres

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa begitu kecewa dengan beberapa pemainnya. Terutama, Mourinho kecewa dengan tiga pemain yang pernah direkrutnya di MU.

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Tiga pemain tersebut adalah Fred, Eric Bailly, dan Victor Lindeloef. Bagi Mourinho, ketiganya merupakan flop sepanjang kariernya sebagai manajer.

Mourinho kecewa dengan performa tiga pemain tersebut karena tak kunjung konsisten. Dari tiga nama tersebut, Fred merupakan pemain yang paling tak disukai oleh Mourinho.

Miris, Nasib Bek Manchester United

Di awal, Mourinho menilai Fred adalah aset yang menjanjikan. Namun, pemain muda asal Brasil tersebut ternyata tak bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

Gelandang MU, Fred

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

Saat latihan saja, dilansir Metro, Fred tak bisa membuat Mourinho terpukau. Yang ada, Mourinho malah dibuat keki dengan perkembangan Fred.

Sementara itu, Lindeloef dan Bailly dianggap Mourinho sebagai penyakit di lini belakang. Performa Lindeloef yang tak konsisten membuat The Special One geram. Pun dengan Bailly yang belakangan kerap bikin blunder hingga akhirnya dipinggirkan,

Mourinho sudah punya pikiran untuk menjual Bailly di bursa transfer Januari 2019 nanti. Dan sebagai penggantinya, Milan Skriniar, dibidik oleh Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya