Lelucon Bek ManCity Ketika Harus Jalani Operasi Lutut Lagi

Bek Manchester City, Benjamin Mendy
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Bek Manchester City, Benjamin Mendy kembali mengalami cedera dan mengharuskannya menjalani operasi lutut kirinya. Namun, alih-alih bersedih, Mendy tetap melontarkan lelucon di media sosial terkait cederanya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Mendy sejatinya pada pekan ini akan memperkuat Tim Nasional Prancis dalam dua laga internasional. Namun, dia memilih menarik diri dari skuat dan terbang ke Barcelona untuk menjalani operasi lutut.

Meniskus lutut kiri mantan pemain AS Monaco itu mengalami retak ketika ManCity menang 3-1 atas Manchester United dalam laga derby Manchester, akhir pekan lalu.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Terkait hal itu, pihak The Citizens melalui akun Twitter resmi menyampaikan ucapan semoga lekas sembuh. Akan tetapi, Mendy malah membalas tweet tersebut dengan santai dan sambil bergurau

"Lutut yang lain iri, tapi operasi berjalan baik dan semuanya baik-baik saja sekarang. Saya akan segera kembali, tapi kalian harus mencari kapten FPL (Fantasy Premier League) yang baru untuk beberapa pertandingan," tulis Mendy seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Ucapan soal lutut yang iri itu merujuk pada lutut kanannya ketika harus menjalani operasi pada musim lalu. Kala itu, Mendy hampir beristirahat sepanjang musim karena cedera ligamen di lutut kanannya.

Adapun soal FPL, dia memang sempat membuat banyak pencinta game tersebut kecewa ketika tiba-tiba harus absen usai tampil menawan di laga-laga sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya