Sudah Tak Betah di MU, Alexis Ngambek di Latihan Timnas Chile

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Sepertinya Alexis Sanchez memang benar-benar sudah tak betah berada di Manchester United. Sikap aneh pun ditunjukan penyerang 29 tahun ini saat melakoni sesi latihan bersama Timnas Chile.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Alexis masuk dalam skuat La Roja untuk laga uji coba kontra Kosta Rika. Jelang laga tersebut, pasukan Reinaldo Rueda pun mempersiapkan diri. Akan tetapi, apa yang terjadi dengan Alexis saat latihan?

Menurut laporan media Chile, La Tercera, Alexis menunjukkan sikap aneh dalam sesi tersebut. Ya, mantan penyerang Udinese dan Barcelona ini malah tak ikut latihan dan hanya duduk di pinggir lapangan sementara rekan-rekannya sibuk mengikuti arahan Rueda.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Alexis disebut lebih banyak bengong dan tidak ikut latihan sekitar satu jam. Aksi Alexis ini membuat rumor bahwa ia sudah taj betah berada di Old Trafford pun semakin kencang. 

Alexis disebut sudah ingin pergi meninggalkan MU, dan bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Tak dapat tempat utama dalam skuat MU di bawah komando Jose Mourinho tentu jadi alasan paling kuat. Sejak bergabung dengan MU Januari 2018 dari Arsenal, Alexis hanya mampu mencetak empat gol dalam 29 penampilan di semua ajang.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Tak ayal, Alexis pun jadi sasaran "tembak" media Inggris. Sebab, Alexis adalah pemain dengan gaji paling tinggi di Premier League. Setelah bergabung dengan MU, Alexjs menerjma gaji sebesar £315 ribu, atau setara dengan Rp5,9 miliar per pekan.

Laga uji coba antara Chile kontra Kosta Rika sendiri akan digelar Sabtu 17 November 2018, di Estadio El Teniente, Rancagua, Chile.

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024