Latih Fulham, Ranieri Minta Fans Lupakan 'Dongeng' Leicester

Manajer Fulham, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • https://twitter.com/FulhamFC

VIVA – Claudio Ranieri baru saja ditunjuk sebagai manajer Fulham. Manajer asal Italia ini menggantikan posisi Slavisa Jokanovic yang dipecat.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Kembalinya Ranieri ke Premier League menimbulkan nostalgia tersendiri. Pria berjuluk The Tinkerman ini sukses membawa Leicester City juara di musim 2015/16.

Namun, Ranieri meminta fans Fulham agar melupakan "dongeng" Leicester tersebut. Dia meminta Fulham bermain apik dan lolos dari jeratan degradasi.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Kami harus bekerja keras. Itu (sukses Leicester) adalah bonus, sebuah dongeng. Kami harus melupakannya," kata Ranieri dilansir Soccerway.

Fulham saat ini bercokol di juru kunci Premier League dengan 5 poin dari 12 laga. Dia berharap para pemain Fulham mau bekerja keras agar tak terus terpuruk.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Saya rasa, sekarang bukan saatnya berpikir mengenai keajaiban. Tapi, ada banyak pertandingan dan kami harus siap bersama-sama. Saya ulangi, bersama. Klub, pemain, dan juga fans harus bersama," kata Ranieri.

"Bersama-sama, mereka harus mendukung kami. Ini adalah saat yang buruk karena kami ada di posisi juru kunci," lanjut manajer 67 tahun ini.

Ranieri akan melakoni debut bersama Fulham, Sabtu 24 November 2018. The Cottagers menjamu Southampton di Craven Cottage

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya