Kiper Boncel Jadi Calon Pengganti De Gea di MU

Kiper Everton, Jordan Pickford.
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Masa depan David de Gea di Manchester United masih buram. Belum jelas apakah De Gea akan memperpanjang masa baktinya di MU atau tidak.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kontrak De Gea akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Sudah ada proposal baru yang ditawarkan MU, namun sampai sekarang De Gea belum menunjukkan sinyal untuk menerimanya.

Ada potensi De Gea akan pindah klub. Juventus adalah tujuan yang paling memungkinkan untuknya. Sebab, hingga kini Juve masih mencari suksesor Gianluigi Buffon.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Dengan situasi tersebut, MU mulai mencari kiper baru yang bisa menjadi pengganti sepadan De Gea. Manajer MU, Jose Mourinho, sudah mengajukan satu nama.

The Sun melansir, nama yang diajukan oleh Mourinho adalah kiper Everton, Jordan Pickford. Mourinho sebenarnya sudah lama melirik Pickford.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Meski posturnya kurang tinggi bagi kiper, Pickford memiliki kualitas teknik yang luar biasa. Refleks yang dimiliki Pickford juga menjadi catatan tebal bagi Mourinho. Dengan keunggulan-keunggulan itulah, Mourinho merasa Pickford layak mengisi posisi yang bisa saja ditinggalkan De Gea.

Bukan perkara mudah mendapatkan jasa Pickford. Sebab, kiper 24 tahun tersebut baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak hingga enam tahun pada September 2018 lalu.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024