Bukan dengan Pemain MU, Pogba Malah Curhat ke Temannya di Juve

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan keluh kesah kepada teman-temannya di Juventus. Dalam curhatannya, Pogba mengaku sudah tak betah bermarkas di Old Trafford.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Corriere dello Sport melansir, Pogba merasa kehidupannya di Manchester jauh dari kata memuaskan. Sikap manajer Jose Mourinho membuatnya begitu kesal.

Pogba merasa kerja kerasnya tak dihargai selama di MU. Inilah yang membuat Pogba kerap bersitegang dengan Mourinho.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Segala macam situasi yang dialami ternyata diceritakan Pogba ke rekan-rekannya di Juve. Dia juga mengutarakan ingin kembali bermain untuk Si Nyonya Tua pada musim depan.

Juve sebenarnya tak menutup kemungkinan mendatangkan Pogba lagi setelah melepasnya dua tahun lalu. Namun, mereka harus menyiapkan dana super besar demi menebus gelandang Timnas Prancis itu.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Saat bersamaan, Barcelona juga sedang memantau situasi Pogba. Barca siap menebus Pogba dengan harga selangit demi memperkuat lini tengah mereka. (ase)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024