Ternyata, Juve Sudah Negosiasi dengan MU Soal Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Fakta baru dalam kembalinya Paul Pogba ke Juventus terungkap. Juventus, selaku mantan klub Pogba, sudah menyatakan minatnya kepada Manchester United untuk merekrut kembali sang gelandang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pogba memang sedang santer diberitakan akan hengkang dari MU pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Juve menjadi salah satu kandidat terkuat klub baru Pogba, selain Barcelona.

Diam-diam, Juve sudah mengambil langkah untuk merealisasikan proses transfer. Saat MU bertandang ke Turin awal November 2018 dalam laga lanjutan Liga Champions, terjadi sebuah negosiasi.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Perwakilan Juve mendatangi manajemen MU di sebuah restoran sebelum pertandingan dimulai.

Metro melansir, negosiasi bersifat informal. Pihak Juve hanya ingin tahu sejauh apa kesediaan MU menjual kembali Pogba kepada mereka.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pogba memang sudah tak betah di MU karena selalu berselisih paham dengan manajer Jose Mourinho. Gelandang 25 tahun tersebut merasa kerja kerasnya tak pernah dihargai oleh Mourinho.

Dia sempat curhat ke rekannya di Juve, ingin kembali karena merasa Turin adalah kota yang paling bersahabat dengannya. (ase)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024