Sifat Dengki MU, ManCity Didoakan Kalah

Laga Manchester City kontra Manchester United di Premier League 2017/2018
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Performa impresif Manchester City ternyata membuat klub sekotanya, Manchester United iri. Hal ini menyusul pernyataan dari gelandang Setan Merah, Marouane Fellaini. Dia mendoakan ManCity bisa mendapat kekalahan perdananya di ajang Premier League. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

The Citizens menunjukkan superioritasnya hingga pekan ke-12 Premier League. Mereka belum terkalahkan dan sementara menduduki posisi puncak klasemen dengan 32 poin dengan 10 kemenangan dan dua hasil imbang. 

Selain itu, torehan golnya juga mengerikan. Sejauh ini mereka sudah menciptakan 36 gol berselisih 13 gol dari Liverpool di posisi kedua dan sembilan gol dari Chelsea di posisi ketiga. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Sementara MU sendiri sedang berupaya untuk naik ke papan atas Premier League. Mereka secara mengejutkan terlempar dari persaingan juara dengan menduduki posisi ke-8 dengan 20 poin dari 12 laga, hasil enam kemenangan, dua kemenangan dan empat kekalahan. 

"Manchester City memang kuat, namun saya pikir mereka akan kalah juga. Mereka memang memiliki pemain yang bagus namun bukan tidak mungkin bisa mengalahkan mereka," kata Fellaini, seperti dilansir Goal. 

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Sebelumnya, Manchester City dan MU bertemu di ajang Premier League. Di laga tersebut ManCity menang dengan skor 3-1. 

"Kami kalah namun kami memiliki pertandingan kedua di Old Trafford nanti. Kita akan lihat," lanjut dia. 

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024