Tak Mau Rashford Dibajak Madrid, MU Bergerak Cepat

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United dipastikan takkan membiarkan Real Madrid membajak penyerang mudanya, Marcus Rashford. Manajemen Setan Merah disebut langsung bergerak untuk memperpanjang kontrak bintang muda berusia 21 tahun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam berita sebelumnya, Madrid di bawah komando pelatih anyar, Santiago Solari, tengah mencari pemain potensial untuk masa depan. Dalam masa transisi, Madrid tengah menyiapkan kekuatan untuk kembali merajai Eropa. Masuklah dua bintang Premier League, gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dan Rashford sendiri.

Akan tetapi, langkah Madrid untuk mendapatkan kedua bintang ini tentu takkan mudah. Menurut laporan Daily Star, manajemen MU sudah melakukan penawaran perpanjangan kontrak kepada Rashford. Alumni akademi sepakbola MU ini mendapat tawaran cukup menggiurkan dalam kontrak barunya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Untuk memastikan Rashford tetap berada di Old Trafford dalam waktu yang panjang, Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, disebut akan langsung turun tangan untuk memperpanjang kontrak Rashford.

Dalam kontrak barunya nanti, Rashford akan mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat dari yang sekarang ia dapatkan. Saat ini, gaji Rashford sebesar £75 ribu, atau sama dengan Rp1,4 miliar per pekan. Sementara dalam kontrak barunya, gaji Rashford akan dinaikkan hingga sebesar  £150 ribu, atau setara dengan Rp2,8 miliar per pekan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hingga saat ini, Rashford sudah hampir empat musim membela panji Manchester Merah. Diorbitkan manajer terdahulu, Louis van Gaal, pada musim 2015/2016, Rashford total mampu mencetak 34 gol dalam 136 penampilan di semua ajang.

Rashford juga ikut mengantar MU meraih gelar Piala FA 2016/2016, Piala Liga Inggris 2016/2017, Community Shield 2016, dan Liga Europa 2016/2017.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024