Pelatih Mesir Sarankan Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reutes/Carl Recine

VIVA – Pelatih Timnas Mesir, Javier Aguirre menyarankan agar bintang Liverpool, Mohamed Salah segera meninggalkan Anfield Stadium. Aguirre mengatakan, Salah bisa meninggalkan Liverpool dalam satu atau dua musim mendatang. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Pemain internasional Mesir tersebut pada musim lalu merupakan pemain paling berpengaruh di Liverpool. Salah berhasil membawa The Reds ke final Liga Champions dan bermain bagus di Premier League. 

Dikutip dari 101greatgoals, musim lalu Salah menjadi mesin pencetak gol bagi Liverpool. Salah mencetak 50 gol dalam 65 penampilan bersama Liverpool disemua kompetisi. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Salah bisa meninggalkan Liverpool dalam satu atau dua msuim ke depan jika tidak berhasil meraih satu trofi," kata Aguirre. 

"Manajer Liverpool, Juergen Klopp sangat memahami hal ini, dan itulah mengapa ia sangat bekerja keras," tambah Aguirre. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Liverpool sejauh ini menempel ketat Manchester City di klasemen sementara Premier League. ManCity memuncaki klasemen dengan 32 poin dari 12 laga, sedangkan Liverpool mempunyai 30 angka. 

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024