Klasemen Premier League: ManCity dan Liverpool Terus Melaju Kencang

Pemain Manchester City.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Dua kuda pacu kandidat juara Premier League, Manchester City dan Liverpool terus melaju kencang. Keduanya kembali meraih kemenangan, akhir pekan lalu. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

ManCity kian kokoh mempertahankan puncak klasemen sementara dengan koleksi 35 poin dari 13 laga, usai melumat West Ham Unite 4-0.

Tapi, ManCity terus dibayangi Liverpool (33 poin) yang hanya terpaut dua poin di posisi dua. The Reds juga meraih kemenangan besar 3-0 atas Watford 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Sedangkan posisi tiga klasemen berhasil dikuasai Tottenham Hotspur (30 poin) yang sukses menggasak Chelsea 3-1. The Blues (28 poin) pun harus rela turun ke posisi empat.

Dengan kekalahan Chelsea dari Spurs akhir pekan lalu, kini tinggal ManCity dan Liverpool yang masih belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Sementara itu, posisi lima klasemen ditempati Arsenal dengan 27 poin. Dilanjutkan Everton (22 poin) yang naik ke posisi enam usai menekuk Cardiff City 1-0.

Di sisi lain, hasil mengecewakan kembali diraih Manchester United. MU hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace, akhir pekan lalu. 

Hasil imbang ini membuat MU cuma naik satu tingkat ke posisi tujuh dengan koleksi 21 poin. Gagal menang, membuat MU kian tertinggal dari ManCity yang kokoh di puncak.

Lihat klasemen lengkap Premier League di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya