Menit 15, Bernardo Bobol Gawang Bournemouth

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mencetak gol ke gawang Bournemouth
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester City menjamu AFC Bournemouth di Etihad Stadium, Manchester, dalam laga pekan ke-14 Premier League 2018/2019, Sabtu 1 Desember 2018 WIB. Untuk sementara City unggul 1-0 atas Bournemouth.

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

City berhasil mencetak gol di menit 14 lewat aksi Bernardo Silva. Berawal dari umpan panjang Oleksandr Zinchenko kepada Leroy Sane di sisi kiri. Sane kemudian berhasil menerima umpan Zinchenko dan menembakkan bola dari jarak dekat.

Akan tetapi, kiper Bournemouth, Asmir Begovic, bergerak maju menutup pergerakan dan berhasil menggagalkan usaha Sane. Bola yang diblok Begovic menjadi liar. Bernardo yang datang dari belakang langsung menghujamkan bola ke gawang yang tak terkawal.

5 Kunci Manchester City Juara Premier League, No 3 Bikin Kaget

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan babak pertama antara City melawan Bournemouth masih berlangsung.

Susunan Pemain:

Arsenal Tetap Membanggakan

Manchester City: Ederson Moraes (gk); Danilo, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Olexandr Zinchenko, Bernardo Silva, Fernandinho,Ilkay Guendogan, Raheem Sterling, Leroy Sane, Gabriel Jesus.

AFC Bournemouth: Asmir Begovic (gk); Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Tyrone Mings, Charlie Daniels, Joshua King, Andrew Surman, Lewis Cook, Ryan Fraser, Callum Wilson.

Pep Guardiola bawa Manchester City juara Premier League 2023/2024

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut kesuksesan Man City saat berada di bawah asuhannya adalah berkat Liverpool dan Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024