Marco Silva: Liverpool Tak Pantas Menang

Manajer Everton, Marco Silva
Sumber :
  • Twitter/@Everton

VIVA – Kekecewaan jelas dirasakan Marco Silva, usai Everton menelan kekalahan dramatis dari Liverpool. Melawat ke Anfield dalam duel bertajuk Merseyside Derby episode ke-199, Everton secara menyakitkan kalah 0-1 dari Liverpool, usai kebobolan jelang laga berakhir, Senin 3 Desember 2018 dini hari WIB.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Everton tampil solid dan cukup militan. Terbukti, beberapa kali Andre Gomes cs nyaris merobek gawang Alisson Becker. Tapi saat laga sepertinya akan berakhir imbang, gawang Jordan Pickford malah kebobolan satu gol aneh yang dicetak oleh Divock Origi sesaat jelang laga akan berakhir.

Dari pernyataan yang dilontarkan usai laga, Silva tampak sangat kecewa. Manajer berpaspor Portugal ini merasa Everton sangat tak pantas untuk kalah. Eks manajer Watford ini bahkan berani mengatakan bahwa timnya tampil lebih baik, dan Liverpool sama sekali tak pantas menang.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan hasil yang sulit kami terima. Kami tidak pantas kalah. Kami menantang mereka (Liverpool) untuk memenangkan pertandingan ini. Saya pikir hasil imbang mungkin adalah hasil yang adil. Karena, mereka tidak pantas mendapatkannya (menang). Tapi, ini adalah sepakbola. Ada sesuatu yang berbeda terjadi setiap hari. Ada tujuan yang tidak dapat Anda harapkan terjadi," kata Silva dikutip BBC.

"Kami memiliki banyak, banyak peluang. Kami memiliki peluang yang lebih baik untuk mencetak gol. Mereka hanya memiliki dua atau tiga peluang. Tapi, kami memiliki peluang yang lebih jelas," ucapnya.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Kekalahan ini memperpanjang rekor negatif Everton dalam laga Merseyside Derby. Dalam sembilan pertemuan terakhir, The Toffees menelan enam kekalahan, dan hanya mampu memetik tiga hasil imbang.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024