Mourinho: Jangan Bandingkan MU yang Dulu dengan Sekarang

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United harus puas dengan skor imbang 2-2 saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB, 6 Desember 2018. Hasil di Old Trafford ini memperpanjang rekor tanpa kemenangan MU di Premier League menjadi 4 pertandingan.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

MU kini bercokol di peringkat 8 klasemen dengan 23 poin dari 15 pertandingan. Banyak yang mulai membandingkan MU saat ini dengan skuat saat masih jaya-jayanya.

Manajer MU, Jose Mourinho, tidak senang dengan perbandingan tersebut. Menurutnya, tim saat ini masih perlu waktu untuk bisa bangkit.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Saya tidak setuju dengan orang-orang yang coba membandingkan tim ini dengan tim yang diisi Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Nemanja Vidic. Berikan kami waktu. Saya senang dengan tim ini, tapi kami belum konsisten dan seragam," kata Mourinho dilansir Soccerway.

Saat melawan MU, Arsenal dua kali unggul lewat aksi Shkodran Mustafi (26') dan bunuh diri Marcos Rojo (68'). MU dua kali menyamakan kedudukan, berkat gol Anthony Martial (30') dan Jesse Lingard (69').

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Hari ini pun sama. Dengan semangat tinggi dan para pemain siap berjuang keras, ini merupakan kredit untuk tim." ungkap Mourinho. (zak)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024