Hadapi ManCity, Chelsea Tak Mau Tergelincir Lagi

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@cesc4official

VIVA - Chelsea harus menerima kekalahan kala bertandang ke markas Wolverhampton di ajang Premier League, Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, meminta timnya tak tergelincir di laga berikutnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea dipaksa takluk dengan skor 1-2 oleh Wolverhampton di Molineux Stadium. Padahal, The Blues berhasil unggul lebih dulu melalui Ruben Loftus-Cheek.

Namun, Chelsea malah terpuruk di babak kedua dan Wolves mencetak dua gol dan meraih kemenangan penting. Selanjutnya, Chelsea bakal menantang Manchester City dan Sarri berharap bisa meraih kemenangan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Manchester City berada dalam kategori lain. Kami harus bermain dan berjuang untuk berada di empat besar. Hasil pertandingan ini [kalah dari Wolves] sangat sulit karena itu, karena saya tahu di setiap pertandingan anda harus mendapatkan poin," ujar Sarri di situs resmi Chelsea.

"Di kompetisi terakhir di Italia, saya kalah di Serie A dengan 91 poin, jadi saya tahu betul bahwa anda harus meraih poin di setiap pertandingan," sambung eks pelatih Napoli ini. (luz)

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah
Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024