Mahrez: ManCity Belum Pasti Juara

Riyad Mahrez rayakan gol Manchester City
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA - Manchester City masih cukup kokoh di puncak klasemen Premier League. Walau begitu, gelandang ManCity, Riyad Mahrez, menilai The Citizens belum pantas untuk menyandang status sebagai favorit juara.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

ManCity kembali meraih kemenangan di kandang Watford dengan skor 2-1. Tambahan tiga poin dari laga di Vicarage Road tersebut, membuat ManCity kokoh di posisi pertama klasemen 41 poin dari 15 laga.

Tim asuhan Josep Guardiola itu unggul dari Liverpool, Tottenham Hotspur dan Chelsea yang berada di bawahnya. Walau begitu, Mahrez menilai para rival timnya masih memiliki peluang yang sama.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

"Siapapun yang ada di empat besar masih bisa memenangkan Premier League. Belum ada yang selesai. Kami masih harus bekerja keras dan mencoba untuk memenangkan setiap laga yang kami mainkan," kata Mahrez dikutip dari Manchester Evening News.

"Di bulan ini, kami harus terus fokus di tiap tiga hari dan harus selalu siap untuk menampilkan level terbaik permainan kami," lanjut eks pemain Leicester City tersebut.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Mahrez sendiri cukup puas dengan kemenangan ManCity di markas Watford, walau dengan skor tipis. Dia juga menyadari bila timnya lakukan beberapa kesalahan, hingga tak mampu mencetak gol tambahan.

"Kami membuat banyak kesempatan dan mencoba untuk memastikan hasil pertandingan (dengan mencetak gol ketiga. Namun ketika sebuah tim unggul 2-0 dan kemudian tim lawan mencetak gol, maka dukungan untuk mereka akan bertambah besar dan hal itu membuat situasi menjadi sulit," paparnya. (luz)

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Sang manajer mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd jeblok

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024