Jose Mourinho Masih Aman di Manchester United

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho musim ini belum maksimal. Di Premier League, mereka harus puas bermain imbang dalam tiga pertandingan beruntun.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Nasib Mourinho bersama MU pun menjadi tanda tanya. Sempat tersiar kabar pria asal Portugal tersebut bakal segera angkat kaki dari Old Trafford Stadium.

Rumor tersebut langsung dibantah oleh Jorge Mendes selaku agen dari Mourinho. Menurutnya, pria berjuluk The Special One masih aman di MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Terdapat banyak rumor yang menyebut Mourinho segera meninggalkan MU. Rumor tersebut bisa saya konfirmasi sama sekali tidak benar," kata Mendes, dikutip dari Telegraph.

Ditambahkannya, saat ini Mourinho masih merasa nyaman bersama MU. Manajemen juga tidak ingin mendepaknya hanya karena performa belakangan ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Mourinho amat bahagia di klub itu dan manajemen juga sangat bahagia dengan kinerjanya. Dia masih punya kontrak dan berkomitmen sepenuhnya," tutur Mendes.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022